Belajar Joomla

|

Gara-gara temen gw ada yang beli buku joomla, gw jadi mo belajar joomla lagi...
Ga mo kalah sama temen gw, gw lansung browsing kesana-ksini cari tutor2 tentang joomla
Alhasil print-nan gw ada lumayan byk untuk artikel tentang joomla dari yg bhs indonesia sampe bhs inggris..

Gw nginstal joomla pertama kali kira2 setahun yang lalu.. Trus gw tinggalin gara-gara kbingungan cara maenanin control panel nya. Trus banyak nya istilah di joomla kayak Apa itu section, category & content... Apa gw bingun gara-gara bhs inggris gw yg pas-pasan.. Hehehe...

Di joomla hasil site nya dah keren, dan juga menggunakan database mysql
Bisa ganti-ganti template pula....

Gw pnya planing ngegabungin php yg perna gw bwt ke joomla..
Dari beberapa referensi di google gw harus bikin modul dulu untuk masukin sciprt2 php-nya.

Sejauh ini, usaha gw baru sampe bikin madul baru yang bakalan di install ke joomla..

Ya wess lah... mata dah ngantuk, bsok kudu masuk siang, dah kudu tidur dulu..



Doain yaa biar cepet bisa joomla...

0 Pesan Singkat: